Dilema 🙇

Gw tuh kadang suka kasian kl liat beberapa binatang dibunuh,, wlpn sbnr.ny mereka memang tidak menguntungkan buat kita..
Yg pertama nyamuk.. Mau gamau ya harus dibunuh kan,, daripada dia ngebunuh kita duluan, dgn penyakit yg disebabkan oleh.ny (hehe 😆)..
Yg kedua semut.. Gw takut tu semut msk telinga ank gw yg msh bayi,, trs tu semut jg suka bikin kita gatal,, n gw bru sadar skrg2 ini kl trnyt gigitan.ny lmyn skt jg ya, nyelekit gt ky disuntik (koq jd kebalik ya?),, wlpn gw blm yakin jg c tu semut bnr.an ngegigit ato ngapain ya sbnr.ny (haha 😆)..
Selanjutnya ada kecoa.. Byk yg suka blg "knp hrs takut, kn kita lbh besar dr dia" ,, tp gtw knp gw jijik bgt sm binatang yg 1 itu.. Seinget gw sih dulu tuh kecoa pernah msk baju gw pas gw msh kecil,, jd mgkn ceritanya gw trauma kali ya (hehe) tp untung bju.ny dress jd kyny msk dr lubang baju yg di kepala trs lgsg keluar lg dr bwh abs gw loncat2 (lp lg c persis.ny coZ udh lama bgt kejadian.ny)..
Terus ada lg tikus.. Tikus itu kn suka ngebolongin macem2, mulai dr bahan pangan bahkan sandang (haha bahasa tingkat tinggi).. Dl wkt gw kecil gw srg liat, tiap bp gw berhasil nangkep tu tikus pake perangkap besi, abis itu tu tikus dimasukkin k ember n dikasi air setinggi lehernya kl dia berdiri.. Lucu sih ngeliat dia ky lg belajar berenang gt, tp lama2 kn dia bakal mati 😭 disitu kdg sy merasa sedih (haha 😂 )..
N kdg setelah terpaksa membunuh semua binatang2 itu, gw suka minta maaf ke mereka n minta maaf k Tuhan jg 🙏.. Abis serba salah sih,, kl didiemin ntar mereka malah ngelunjak lg (haha 😄)..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manusia

Ank Pertama Blm Tentu Selalu Jd yg Pertama

Logika aja sih 😎