Talent ⚽🏀🏃🏆

Mendingan punya kemampuan dlm 1 bidang tp mahir bgt atau bisa melakukan banyak hal tp biasa2 aj alias sekedar bisa doank?
Mnrt pengalaman hidup gw,, kyny pilihan yg pertama lbh bagus dh.. Soalnya gw adlh tipe org dgn opsi yg kedua.. Contohnya dlm hal olahraga,, gw hmpr bs seluruh cabang olahraga yg prnh dimainin selama sekolah dl.. Lari OK, srng finish pertama kl lg tes,, sepak bola OK, pernah jd kiper bwt tanding antar sklh wkt SD,, basket OK, wlpn cm jd perwakilan bwt lomba antar kelas doank, paling gag gw bs lah dribble dgn bnr, ngecoh lawan, n yg pasti masukin bola,, senam SKJ OK, gw cpt hafal gerakan yg diajarin guru trs gw disuruh mimpin d dpn tmn2 dh 😁,, trs senam lantai jg OK, setidaknya gw bs roll belakang lah, drpd tmn2 cwe gw yg lain byk yg gag bs,, (hmm trs aplg y) oiia kasti, y pokonya yg sejenis baseball n sodara2ny dh, wlpn kdg2 suka meleset wkt mw mukul bola (yah manusiawi lah ya) tp lbh srg.an kena.ny koq, bahkan jauh n bs bikin homerun,, renang, badminton, pkny bs dh,, kepanjangan ntar kl diceritain smw.. Hahaha koq gw jd ky ngebanggain diri sndr gt y.. Hehe tp itu bru kesombongan di bidang yg pertama loh,, sabar dl y krn ceritanya blm brs..
Yg selanjutnya dlm bidang musik,, yg pertama nyanyi, hmm kl dlm urusan vokal c level gw menengah ke atas lah 😅 baca not bs, nyanyi suara 2 bs, y wlpn suaranya gag bgus2 amat (merendah.com😆 wkwkwk).. Trs yg kedua main gitar, wlpn cm tau kunci2 dasar doank trs ngegenjreng bys doank, haha tp kn yg penting bs, kl lagunya jg yg gampang2 aj jgn yg susah2 chord.ny hehe.. Yg selanjutnya main piano / organ / keyboard,, hmpr sm ky gitar c, cm sekedar tau kunci2 dasar aj trs sekedar pencet2 biasa aj 😅..
Nah skrg kembali kpd inti pembicaraan.ny,, gw tergolong byk bisa.ny kn,, tp y seperti yg kalian udh baca di atas, gw cm sekedar bisa aj n gada yg mahir2 amat..
Jd mnrt pengalaman gw td itu,, lbh baik kita pny 1 kemampuan aj tp bnr2 jago bgt drpd byk bs.ny tp cm sekedar2 doank.. Hmm mksd.ny pny kemampuan byk lbh OK sih, tp mendingan kita fokusin diri sm slh 1 aj yg paling diminati..
Kl dlm bidang olahraga,, kita bs jd perwakilan sklh ato perwakilan daerah, bahkan timnas or internasional.. Kl bidang yg lain ky seni ato ilmu pengetahuan yg lainnya jg sama aj bs go internasional jg n pasti jd kebanggan negara donk..
Dr yg prnh gw dgr,, di luar negeri tuh sklh.ny dr kecil udh mulai diarahin mnrt bakat masing2 ktny.. Ky lgsg penjurusan gt x y.. Kl gt kn peluang buat jd sprt yg udh aku blg d ats td bkl terbuka semakin besar donk..
Oleh karena itu 😅 rncn.ny ank gw bkl lgsg disekolahin sepak bola dr kecil,, biar peluang mnjd yg terbaik dlm bidang.ny bs terbuka smkn lebar d dpn mata.ny 😆 lg.an bp.ny dl jg prnh msk timnas jd pgn diterusin lg sm ank.ny, bahkan kl bs msk di tim favorit bp.ny AC MILAN.. Amien..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manusia

Ank Pertama Blm Tentu Selalu Jd yg Pertama

Logika aja sih 😎